Buku Konsolidasi Sudah Dapat Diperoleh di Gramedia

Buku Konsolidasi di GramediaSejak diterbitkannya buku Konsolidasi Perpres Nomor 54 Tahun 2010 dan Perubahannya, salah satu pertanyaan yang sering disampaikan adalah “apakah buku ini dapat diperoleh di Gramedia?”

Perlu diketahui, untuk menembus pasar Gramedia itu bukan perkara yang mudah dan cepat, sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk melakukan negosiasi serta pencetakan dan distribusi.

Namun, Alhamdulillah sejak Desember 2012 sudah turun Purchase Order (PO) dari Gramedia sebagai tanda disetujuinya kerjasama penjualan dengan toko buku ini.

Hari ini, 19 Januari 2013, saat saya iseng mengunjungi Gramedia Pondok Indah Mall, rupanya buku konsolidasi sudah terpasang pada rak buku disana. Ini berarti seluruh Gramedia seharusnya sudah mendisplay buku ini juga.

Dengan ini, maka bagi pembaca yang membutuhkan buku konsolidasi, dapat langsung mengunjungi Gramedia terdekat.

Namun, selain ke Gramedia, pembaca juga dapat langsung memesan kepada tim distributor di Jakarta dan Banjarmasin melalui link disini.

Dibawah ini adalah beberapa foto yang diambil di Gramedia.

Cek katalog di Gramedia dengan keyword "konsolidasi"

Cek katalog di Gramedia dengan keyword “konsolidasi”

Buku Konsolidasi di Gramedia

Buku Konsolidasi di Gramedia

 

This entry was posted in Pengadaan Barang/Jasa and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Buku Konsolidasi Sudah Dapat Diperoleh di Gramedia

  1. demun says:

    Pekerjaan : Pengadaan Bahan Makanan (Makan Jaga Kawal Piket Polsek se Kabupaten Subang), kami berasumsi pekerjaan tersebut adalah pengadaan bahan makanan seperti ; beras, tempe (mentah), tahu (mentah), sayur (mentah), dll maka Dokumen Pengadaan yang dipilih adalah :

    Standar Dokumen Pengadaan Secara Elektronik – Pengadaan Barang – Metode e-lelang sederhana dengan pascakualifikasi

    namun ketika kami download dok pengadaan dan dipelajari lebih lanjut ternyata ruang lingkup pekerjaan adalah pengadaan makanan jadi (per porsi) dengan jadwal terlampir

    kami merasa Pokja kurang tepat menggunakan Dok. Pengadaan untuk pekerjaan tersebut, kalau untuk nama pekerjaan kami bisa memaklumi mungkin sudah terlanjur tertulis demikian pada DIPA POLRI, namum untuk Dok. Pengadaan jelas kurang tepat jika menggunakan SDP Elektronik Pengadaan Barang, bagaimana menurut pa Khalid…? mohon pencerahannya, terima kasih

  2. It’s an amazing piece of writing in favor of all the internet people; they will take benefit from
    it I am sure.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.